IID (Indonesia Investment Day) 2020



KEPALA BP KAWASAN BINTAN ADAKAN PERTEMUAN DENGAN DEWAN KAWASAN  FTZ- BINTAN KARIMUN TENTANG RENCANA PELAKSANAAN INDONESIA INVESTMENT DAY SINGAPURA


            Bertempat di ruang rapat Hall Merapi pada Hotel Golden View Hotel Batam, berlangsung pertemuan antara Kepala BP Kawasan Bintan (Drs, Saleh H. Umar, MM) dengan sekretaris Dewan Kawasan (DK), Syamsul Bahrum beserta jajaran. Pertemuan tersebut membahas langkah-langkah persiapan rencana pelaksanaan Indonesia Investement Day 2020 di Singapura yang telah digelar pada tahun 2020 lalu.

Seperti diketahui acara IID 2020 ini dipelopori oleh Bank Indonesia dengan EDB Singapura untuk melakukan Join Investment berbentuk Indonesia Investment Day secara daring dengan melibatkan 10 daerah di Indonesia. BP Kawasan Bintan akan melakukan penyempurnaan data dan materi proyek yang akan dimuat pada Web IID 2020 yang telah disepakati bersama dalam penyusunannya.

Bapak Saleh yang didampingi Abimanyu, selaku Anggota I Bidang Perencanaan dan Penyusunan Administrasi menyatakan rencana penyusunan materi tersebut akan dilakukan secepat mungkin dengan menuangkan berbagai proyek-proyek yang siap pakai dan clear and clean megingikuti tenggat upload data-data dan materi potensial.

Ditambahkan Saleh Umar lagi bahwa kedepan antara BP Kawasan Bintan dan Dinas Penanaman Modal dan PTSP yang berada di Kawasan Kepulauan Riau untuk mengambil peran pada penyempurnaan data tersebut khususnya pada DPMPTSP Kabupaten Bintan yang mana daerah dan kawasan FTZ masuk pada kawasan Kabupaten Bintan.

Sementara itu Fino Susanto menyatakan bahwa data dan materi tersebut telah berangsur disusun secara proyek dan akan siap diserahkan kepada Dewan Kawasan dan Bank Indonesia selaku Koordinator Pelaksanaan Indonesia Investment Day 2020 di Singapura.

Share this Post

Facebook Twitter Google Plus

Comments