Kunjungan TIM Sistem Pengendalian Internal (SPI) Batam ke BP Bintan

Sistem Pengendali Internal atau SPI merupakan salah satu syarat untuk memproses secara integral pada tindakan dan kegiatan  yang dilakukan terus menerus oleh pimpinan dalam rangka memberikan keyakinan memadai atas tercapainya tujuan organisasi melalui kegiatan efektif dan efisien. Kunjungan tersebut akan bersifat rutin dan akan segera disosialisasikan kepada KPBPB yang ada di provinsi kepulauan Riau.

Untuk itu, Tim Sistem Pengendalian Internal (SPI) dari batam berkunjung ke bintan dengan agenda melaksanakan audit terkait Tahap Perencanaan Pekerjaan Konstruksi (HPS). Pihak BP Bintan menyambut dengan baik kedatangan tim SPI dan bekerjasama dengan baik dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh tim SPI ini.

          BP Bintan sendiri dihimbau untuk membuat laporan yang bersifat evaluasi per triwulan, hal ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana program kegiatan BP Bintan yang tidak efektif dan efisien. Dalam proses monitoringnya, Tim SPI batam juga menambahkan dan memberi saran serta kesimpulan agar BP Bintan membuat alur konsultasi tentang permasalahan dan pelaksanaan paket yang bersifat Fisik dan Non fisik serta pembuatan evaluasi paket tentang pekerjaan.

Share this Post

Facebook Twitter Google Plus

Comments