PANTAI MADU TIGA, DESTINASI WISATA UNIK DI BINTAN

Bintan tak pernah habis – habisnya menawarkan berbagai destinasi wisata yang unik dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para wisatawan yang berkunjung. Mulai dari yang berstandar internasional hingga yang memiliki sentuhan unik. Salah satunya adalah Pantai Madu Tiga. Nama pantai ini sendiri terinspirasi dari salah satu film P. Ramlee yang legendaris. Pantai indah dengan sentuhan ala Bali ini terletak di Pantai Trikora Desa Malang Rapat Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Berbagai fasilitas telah tersedia di pantai yang juga sangat ramah untuk anak sehingga bisa dijadikan destinasi liburan keluarga. Mulai dari tersedianya rumah makan dengan menu khas ala Bintan, tempat ibadah, kamar mandi hingga fasilitas untuk menikmati keindahan laut seperti jet ski.

Melengkapi keindahan pantai berpasir putih, tersedia pondok – pondok unik sebagai tempat bersantai. Berbagai spot foto pun tersedia disini. Dengan penataan, pengelolaan yang rapi dan terintegrasi dengan baik, ditambah biaya masuk yang sangat terjangkau, Pantai Madu Tiga juga cocok sebagai lokasi outbond bagi korporat hingga komunitas.  Selain itu, Pantai indah ini juga memiliki potensi besar untuk dikembangkan sebagai lokasi foto pra wedding, lokasi penyelenggaraan acara akhir tahun dan berbagai event lainnya.

Selain pantai, di lokasi ini juga terdapat resort bagi wisatawan yang ingin lebih lama menikmati keindahan pantai dan laut yang menakjubkan ini. Dengan berbagai fasilitas yang menyertainya, para wisatawan juga bisa melakukan kegiatan di sekitar pantai seperti bersepeda, menyelam dan snorkeling. Bagi wisatawan Muslim yang berkunjung ke sini, tersedia pula menu halal sehingga wisatawan tak akan kesulitan saat akan bersantap dan menikmati berbagai menu kuliner lezat.

Pantai Madu Tiga bisa menjadi salah satu destinasi saat berkunjung ke kawasan Bintan. Dan menambah deretan destinasi wisata yang dimiliki Bintan yang menjadikan industri pariwisata sebagai salah satu industri andalan untuk meningkatkan pendapatan daerah. Ditambah dengan berbagai fasilitas yang dimiliki Bintan sejak pemberlakuan FTZ di kawasan ini sehingga mempermudah investor untuk berinvestasi di kawasan ini.

 

 

Sumber :

https://neosantara.id

https://www.traveloka.com

https://www.booking.com

http://sindobatam.com

Share this Post

Facebook Twitter Google Plus

Comments