Penerimaan Anugerah kepada Pemerintah Kabupaten Bintan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan kembali menerima anugerah Kabupaten Layak Anak (KLA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia untuk tahun 2021. Penghargaan ini merupakan penghargaan yang ketiga kalinya diberikan oleh Kementerian PPPA. Penghargaan serupa juga pernah diterima Pemkab Bintan pada tahun 2018 dan 2019.

Bupati Bintan, Apri Sujadi menuturkan, penghargaan tersebut diberikan secara virtual oleh Kementerian PPPA hari ini, Kamis (29/7/2021). Penghargaan tersebut merupakan hasil kerja sama dan kerja keras dari semua pihak. "Alhamdulillah, penghargaan ini tentu kerja sama dan kerja keras dari semua pihak. Penghargaan ini akan menjadi pemicu bagi Pemerintah Kabupaten Bintan untuk lebih giat dalam mendukung pemenuhan hak anak dan perlindungan untuk semua anak," ungkapnya.

Diketahui, kepastian penerimaan penghargaan KLA Tahun 2021 oleh Kementerian PPPA kepada Pemkab Bintan melalui surat nomor. B.1225/Setmen/D.PHA.5/TK.05/7/2021 tertanggal 25 Juli 2021

Dalam surat itu dijelaskan, penghargaan tersebut diberikan secara daring (online) pada:

 Hari, tanggal : Kamis, 29 Juli 2021

Waktu : Pkl. 09.00 WIB s.d. Selesai

Tempat : Zoom Meeting Room dan Live Streaming Youtube “Kemen PPPA”.

Kepri Dapat Penghargaan. Tak cuma daerah Bintan, enam daerah di Kepri lainnya juga mendapat penghargaan dari Kementerian PPPA. Alhasil tahun ini Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menerima penghargaan sebagai Pelopor Provinsi Layak Anak (PROVILA).

Pemberian penghargaan itu disampaikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati lewat video conference (vicon). Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad menghadiri vicon Pemberian Penghargaan dari Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (29/7/2021).

Source: Batam.tribunnews.com


Share this Post

Facebook Twitter Google Plus

Comments