Rapat Audiensi dengan DPRD Provinsi Kepri 2021

Kunjungan Komisi I Bidang pemerintahan dan Hukum DPRD Provinsi Kepulauan Riau pada tanggal 10 Februari 2021 lalu ke Kantor BP Bintan wilayah kabupaten Bintan dalam rangka audiensi dan inventarisasi data dan materi terkait implementasi perkembangan BP Bintan Wilayah kabupaten Bintan. Rapat tersebut dipimin langsung oleh Plt. Kepala BP Binta Wilayah kabupaten Bintan, Drs. H. Mohd. Saleh H. Umar yang pada pengantarnya memberi pernyataan bahwa BP Bintan program kegiatan yang dilaksanakan selama 8 tahun terakhir ini berfokus pada pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur baik dari fasilitas umum, jalan dan jembatan, hal ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas jalur pengembangan sektor pariwisata dan industri yang sedang berkembang di kawasan FTZ Bintan.

          Selanjutnya, Beliau menambahkan bahwa BP Bintan sendiri sedang mempertimbangkan tenaga kerja lokal yang kompeten dan membangun hubungan antar organisasi dalam rangka penguatan hubungan koordinasi antar instansi intuk melaksanakan program kegiatan yang ada di BP Bintan.

          Dalam kesempatan lainnya, Ketua Komisi I DPRD Provinsi kepulauan Riau yang diwakilkan oleh Bapak Komarudin, mengatakan bahwa kunjungan mereka ini bertujuan untuk mengetahui semua program kegiatan yang ada di BP Bintan, serta audiensi dan inventarisasi kendala yang ditemui dilapangan pastinya terkait tentang adanya tumpang tindih regulasi dalam pelaksanaan program kegiatan.

          Plt. Kepala BP Bintan menutup acara pertemuan tersebut dengan menambahkan bahwa, BP Bintan sedang melakukan penguatan terhadap masterplan yang ada, menyiapkan lahan, dan menyiapkan tim pembantu percepatan para pelaku usaha atau investor untuk berinvestasi di bintan.

Share this Post

Facebook Twitter Google Plus

Comments