Rapat Koordinasi Proyek Investasi Tahun 2021 Bersama Bank Indonesia Kepulauan Riau


Plt. Kepala BP Kawasan Bintan “Drs. Saleh H. Umar” melakukan Rapat Koordinasi Proyek Investasi Tahun 2021 melalui Zoom Meeting bersama Bank Indonesia dan DPMPTSP serta BP Kawasan se- Kepualauan Riau, Kamis 4 Februari 2021.

Pada kesempatan itu, Plt Kepala BP Kawasan Bintan menyampaikan 4 Proyek Unggulan yang di Promosikan untuk tahun 2021 ini, dimana proyek tersebut adalah proyek yang sama di tahun 2020 lalu yang belum terealisasi akibat belum ada investor yang berkontribusi dikarenakan pandemic covid-19.

Plt. Kepala BP Bintan, Saleh Umar merespon baik dengan adanya rencana promosi investasi yang akan dilaksanakan Bank Indonesia di dalam Kalender Event Promosi yang akan dilaksanakan di Tahun 2021 ini, baik itu Promosi Dalam Negeri dan Luar Negeri.

Dengan adanya Kalender Event Promosi Investasi yang akan dilaksankan nanti, diharapkan mampu menarik minat investor yang akan berinvestasi di Bintan. Mengingat Pandemi Covid yang belum kunjung surut, inilah  salah satu upaya BP Bintan untuk menarik kembali perhatian investor investor baik dari dalam maupun luar negeri 

Share this Post

Facebook Twitter Google Plus

Comments